WhatsApp Berencana Luncurkan Fitur Berbayar

WhatsApp Berencana Luncurkan Fitur Berbayar - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul WhatsApp Berencana Luncurkan Fitur Berbayar, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan WhatsApp Berencana Luncurkan Fitur Berbayar, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

WhatsApp Berencana Luncurkan Fitur Berbayar

WhatsApp Siapkan Fitur Berbayar Yang Lebih Canggih
Facebook selaku pemilik aplikasi WhatsApp baru saja mengonfirmasi rencana untuk mulai memonetisasi WhatsApp dengan menawarkan serangkaian fitur baru kepada pelanggan yang membutuhkan alat yang lebih canggih untuk berkomunikasi. Meskipun perusahaan meluncurkan WhatsApp Business awal tahun ini, sepertinya banyak konsumen menginginkan cara yang lebih cepat dan mudah untuk mengobrol dengan bisnis daripada menelepon atau mengirim email.

Jadi, untuk selanjutnya, WhatsApp menyediakan fitur berikut kepada mereka yang ingin terhubung dengan bisnis:

  • Meminta informasi yang bermanfaat: Ketika Anda membutuhkan konfirmasi pengiriman atau boarding pass, Anda dapat memberikan nomor telepon seluler Anda ke bisnis di situs web, aplikasi, atau toko mereka agar mereka dapat mengirimkan informasi kepada Anda di WhatsApp.
  • Mulai percakapan: Anda mungkin melihat tombol klik untuk chat di situs web atau iklan Facebook untuk dapat dengan cepat mengirim pesan ke bisnis.
  • Mendapatkan dukungan pelanggan: Sebagian bisnis mungkin menyediakan dukungan real-time di WhatsApp untuk menjawab pertanyaan mengenai produk mereka atau membantu Anda untuk memecahkan suatu masalah.
Seperti yang dilansir dari laman PhoneArena (02/08/2018), Rupanya pengguna Whatsapp Bisnis harus membayar untuk mengirim pesan tertentu, yang seharusnya membuat mereka lebih selektif atas pertanyaan dan permintaan apa yang akan mereka jawab. Selain itu, pesan akan tetap dienkripsi end-to-end dan pengguna akan dapat memblokir pesan bisnis apa pun hanya dengan mengetuk tombol.

Terakhir, Facebook mengatakan bahwa itu akan menambah lebih banyak fitur bisnis ke WhatsApp dalam beberapa bulan mendatang. Juga, lebih banyak perubahan yang dapat diterapkan berdasarkan umpan balik yang diterima setelah fitur-fitur baru masuk ke tangan pengguna.
Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel WhatsApp Berencana Luncurkan Fitur Berbayar

Sekian postingan WhatsApp Berencana Luncurkan Fitur Berbayar, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel WhatsApp Berencana Luncurkan Fitur Berbayar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/08/whatsapp-berencana-luncurkan-fitur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel