Instagram Luncurkan Fitur Activity Dashboard yaitu Atur Waktu dan Kontrol Penggunaan

Instagram Luncurkan Fitur Activity Dashboard yaitu Atur Waktu dan Kontrol Penggunaan - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Instagram Luncurkan Fitur Activity Dashboard yaitu Atur Waktu dan Kontrol Penggunaan, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Instagram Luncurkan Fitur Activity Dashboard yaitu Atur Waktu dan Kontrol Penggunaan, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Instagram Luncurkan Fitur Activity Dashboard yaitu Atur Waktu dan Kontrol Penggunaan

Fitur Activity Dashboard Instagram
Instagram baru saja memperkenalkan Activity Dasboard, perangkat yang mereka rancang untuk mengatur waktu bermedia sosial di platform tersebut.

Fitur ini dikembangkan lewat kolaborasi dengan pakar dan organisasi kesehatan mental dan para akademisi, didukung dengan riset mendalam dan saran langsung dari para pengguna Instagram.
 
Kami ingin waktu yang Anda habiskan di Instagram menjadi waktu yang positif dan menginspirasi, kata Ameet Ranadive, selaku Direktur Manajemen Produk Instagram.

Fitur ini dapat memberi Anda kontrol terhadap waktu yang ingin Anda habiskan di Instagram. Tak hanya itu, fitur ini mendukung percakapan antara orang tua dan anak-anak tentang kebiasaan bersosial media yang tepat untuk mereka.

Untuk menggunakan fitur Activity Dashboard, buka aplikasi Instagram kemudian pilih “Your Activity” serta klik bagian untuk melihat waktu yang dihabiskan di platform berbagi konten foto dan video ini.

Anda juga bisa mengetuk Notification Settings untuk bisa dengan cepat mengakses pilihan Mute Push Notifications. Mute Push Notifications membatasi notifikasi dari Instagram ketika Anda tidak ingin diganggu. Fitur Activity Dashboard ini mulai diluncurkan secara global hari ini. Hal ini merupakan cara Instagram merespon isu kesehatan mental yang dipicu oleh kecanduan aktivitas di dunia maya.
Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel Instagram Luncurkan Fitur Activity Dashboard yaitu Atur Waktu dan Kontrol Penggunaan

Sekian postingan Instagram Luncurkan Fitur Activity Dashboard yaitu Atur Waktu dan Kontrol Penggunaan, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Instagram Luncurkan Fitur Activity Dashboard yaitu Atur Waktu dan Kontrol Penggunaan dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/08/instagram-luncurkan-fitur-activity.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel