Review Aula Spirit Wheel G93V: Bass Tebal, Getaran Terasa Mantap

Review Aula Spirit Wheel G93V: Bass Tebal, Getaran Terasa Mantap - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Review Aula Spirit Wheel G93V: Bass Tebal, Getaran Terasa Mantap, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Review Aula Spirit Wheel G93V: Bass Tebal, Getaran Terasa Mantap, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Review Aula Spirit Wheel G93V: Bass Tebal, Getaran Terasa Mantap

Sebagai produsen aksesoris game, nama Hall mungkin tidak terlalu aneh di telinga Anda. Aula telah menghasilkan banyak aksesori permainan, mulai dari keyboard, mouse, hingga headset. Untuk aksesori terakhir, Hall sendiri sering memproduksi headset gaming murah, tetapi tidak murah.

Jika Anda sebelumnya telah membaca ulasan Prime LB01 dan Magi Pupils G-91V, maka kali ini kami akan mencoba menyajikan ulasan tentang G93V Spirit Wheel Hall. Headset gaming ini memiliki perbedaan dari dua headset Hall sebelumnya.

Salah satunya adalah ada fitur getaran yang bisa diaktifkan atau dimatikan. Suara bass yang dihasilkan juga terasa kental. Nah, lalu apa kualitas keseluruhannya? Lihatlah ulasan berikut untuk mengetahui jawabannya!
Review Aula Spirit Wheel G93V: Bass Tebal, Getaran Terasa Mantap

Ulasan dari G93V Spirit Wheel Hall

1. Desain

Headset ini hadir dengan desain buka-belakang. Berbeda dengan dua kepala Hall yang telah kami ulas sebelumnya, Spirit Wheel G93V Hall memiliki desain earcup buka-belakang. Bentuk penutup telinga berbentuk bulat dan menutupi telinga secara keseluruhan. Meski begitu, penggunaan earcup tidak terlalu kencang dan masih longgar saat digunakan.

Ada nilai tambah pada earcup longgar itu, yaitu, telinga Anda tidak terlalu sakit saat menggunakannya terlalu lama. Namun, kekurangannya tentu saja suara yang datang dari luar tidak terisolasi dengan baik.

Sayangnya headset ini tidak memiliki pengaturan untuk kepala. Ikat kepala headset ini terdiri dari dua lapisan, di mana lapisan pertama menggunakan bahan logam yang dibungkus semacam karet. Untuk menyesuaikan tinggi kepalanya, ia hanya mengikuti bentuk kepala, seperti Magi Pupil G-91V. Namun, bila dibandingkan dengan Magi Pupil, G-91V bahkan lebih padat dari headset ini.

Kembali ke desain earcup, Spirit Wheel G93V Hall memiliki earcup yang didominasi oleh bahan plastik solid dengan sedikit lapisan logam yang membentuk seperti panggangan pada speaker. Pola panggangan ini tentunya berfungsi untuk mengalirkan gelombang suara yang masuk dan keluar, karena tipe open-back.

Headset ini juga dilengkapi dengan lampu LED berwarna biru. Jangan lupa ada logo Aula (tarantula) di bagian tengah earcup. Logo ini dapat menyala ketika Anda mencolokkan USB ke laptop. Lampu LED sendiri standar, yaitu biru. Tombol penyesuaian volume ada di earcup sisi kiri dengan tombol untuk mengaktifkan getaran. Fitur ini adalah titik penjualan dari G93V Spirit Wheel Hall.

Pindah ke kabel, kabel memiliki panjang sekitar 2,2 meter. Tidak terlalu lama, tetapi juga tidak terlalu pendek. Pada akhirnya ada dua jack 3,5 mm berlapis emas dan USB.

2. Pengalaman menggunakan

Headset ini cukup nyaman dipakai, meskipun agak longgar. Headset ini memiliki berat total mencapai 410 gram. Dalam pengalaman menggunakannya, headset ini tidak membebani kepala. Itu berarti headset ini masih dalam masalah ringan saat digunakan. Selain itu, bantalan telinga yang terbuat dari kulit sintetis juga mampu mendukung telinga dengan lembut.

Seperti dibahas di poin sebelumnya, headset ini tidak menyediakan pengaturan tinggi kepala. Karena hanya menyesuaikan kepala, maka akan terasa longgar saat dikenakan. Jadi, begitu dipasang, kedua earcup akan segera menempel di telinga. Headset tidak benar-benar mengisolasi suara dari luar dengan benar.

Bukan karena headset adalah tipe buka-belakang, tetapi juga karena earcup tidak menutup telinga dengan benar. Meski suara diproduksi secara alami, kelemahan dari headset open-back adalah suara yang bocor dari dalam. Ini tentu akan mengganggu orang lain di sekitar Anda, terutama ketika Anda berada di tempat yang sunyi.

Pengaturan volume dan tombol getaran di sebelah kiri. Bagian mikrofon juga cukup mudah diatur. Bahan elastis yang digunakan berkualitas cukup tinggi, akan kembali ke posisi semula ketika diregangkan. Namun, untuk posisi tertentu tidak dapat dikelola dengan baik.

Satu hal yang menjadi kelemahan adalah jack atau koneksi audio dan mikrofon yang terpisah. Ini cukup merepotkan jika laptop Anda tidak memiliki port mikrofon dan port USB dan port audio yang terpisah.

3. Kinerja

Headset ini menghasilkan suara bass yang cukup tebal. Harga bisa murah, tetapi kualitasnya tidak murah, meskipun tidak bisa dibilang headset ini bisa mengalahkan kualitas headset gaming premium. Tapi, dengan menghabiskan sekitar 200 ribu, Anda

Pertama-tama kita mungkin membahas bagaimana sensasi bermain game. Seperti biasa, game yang dicoba adalah Counter-Strike: Global Offensive. Suara peluru itu cukup jelas, tetapi tidak terlalu memekakkan telinga. Sementara untuk ledakan, fitur getar kurang dipicu. Meski suara bassnya cukup terasa.

Untuk pengalaman mendengarkan musik, suara bass yang dihasilkan lebih terasa daripada dua headset Hall sebelumnya. Efek bass yang dihasilkan oleh Exploisons dalam lagu Sky's erness Wilderness ’cukup mendebarkan. Efek getaran juga terasa saat dihidupkan.

Kesimpulan

Kami merasa tidak ada yang salah dengan menghabiskan sekitar Rp. 200 ribu untuk membeli headset ini. Headset ini sendiri dapat menjadi batu loncatan bagi Anda yang ingin memulai hobi membeli aksesoris game, terutama headset.

Paling tidak, headset ini cukup andal sebelum Anda masuk ke panggung atau membeli headset gaming yang lebih baik. Membeli Spirit Wheel G93V Hall bukan hanya pelengkap untuk bermain game.

Headset ini sebenarnya menawarkan sensasi yang cukup untuk mendengarkan musik dan menonton film dengan baik. Fitur getar adalah nilai tambah untuk headset ini, meskipun kami yakin tidak semua orang merasa nyaman dengan fitur ini.

Demikianlah Artikel Review Aula Spirit Wheel G93V: Bass Tebal, Getaran Terasa Mantap

Sekian postingan Review Aula Spirit Wheel G93V: Bass Tebal, Getaran Terasa Mantap, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Review Aula Spirit Wheel G93V: Bass Tebal, Getaran Terasa Mantap dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2019/04/review-aula-spirit-wheel-g93v-bass.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel