Google Luncurkan Dukungan multi-perangkat Google Duo

Google Luncurkan Dukungan multi-perangkat Google Duo - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Google Luncurkan Dukungan multi-perangkat Google Duo, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Google Luncurkan Dukungan multi-perangkat Google Duo, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Google Luncurkan Dukungan multi-perangkat Google Duo

Google Duo mendukung multi-perangkat
Google diam-diam terus melakukan inovasi pada aplikasi video All miliknya Google Duo sekarang sudah mendukung multi-perangkat. Fitur ini telah diluncurkan untuk pengguna saat ini, termasuk Indonesia. 

Google Duo dikembangkan berdasar teknologi web real-time communication (WebRTC) dan bekerja menggunakan jaringan mobile. Teknologi ini dibuat untuk menyederhanakan panggilan telepon video.

Pertama kali ditemukan oleh XDA-Developers (3/7/2018), sekarang pengguna bisa masuk ke aplikasi video call Duo di beberapa perangkat dengan akun yang sama, misalnya satu di smartphone Android, satu di tablet, dan satu lagi di iPhone. 

Selain itu juga terdapat opsi baru di setelan Duo untuk hanya keluar dari akun di satu perangkat. Dengan begitu, perangkat lainnya tidak akan menyala setiap kali seseorang mencoba melakukan video call dengan Anda. 

Jika Anda belum melihat fitur baru ini di perangkat, jangan khawatir. Peluncuran kemungkinan akan memakan waktu beberapa hari. Cukup periksa kembali setelah mengaitkan akun Duo Anda dengan akun Google Anda. 

Dengan menghubungkan aplikasi Google Duo ke nomor telepon, berarti Anda mengizinkan dukungan multi-perangkat bekerja di akun Anda. 

Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel Google Luncurkan Dukungan multi-perangkat Google Duo

Sekian postingan Google Luncurkan Dukungan multi-perangkat Google Duo, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Google Luncurkan Dukungan multi-perangkat Google Duo dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/07/google-luncurkan-dukungan-multi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel