LG Luncurkan Dua Smartwatch Terbaru Bulan Ini

LG Luncurkan Dua Smartwatch Terbaru Bulan Ini - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul LG Luncurkan Dua Smartwatch Terbaru Bulan Ini, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan LG Luncurkan Dua Smartwatch Terbaru Bulan Ini, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

LG Luncurkan Dua Smartwatch Terbaru Bulan Ini

LG Smartwatch
Samsung dikabarkan akan memperkenalkan penerus smartwatch Samsung Gear S3 di ajang IFA pada akhir Agustus atau awal September 2018, tampaknya tetangga Samsung yaitu LG juga akan membuat produk tandingan di bisnis wearable.

Dari kabar yang dilansir dari laman Phonearena (12/07/2018), disebutkan bahwa LG dalam waktu dekat akan memperkenalkan dua smartwatch generasi terbaru di bulan ini. Kedua jam tangan dari LG ini akan berjalan di platform OS Google Wear.

Sepasang smartwatch LG yang berbeda diketahui saat muncul di FCC pada bulan Mei dan Juni. Nomor model masing-masing adalah LM-W315 dan LM-W319. W315 diyakini menampilkan layar carousel 1,2 inci, didukung oleh Snapdragon 2100 wearable chipset (jenis prosesor untuk perangkat wearable), dipadu dengan RAM 768MB, bersama dengan penyimpanan internal 4GB. Perangkat ini seharusnya memiliki peringkat sertifikasi IP68, memungkinkan perangkat untuk tahan air dan debu. Bahkan tahan dipakai di dalam air hingga di kedalaman hampir 5-kaki, selama 30 menit.

Laporan terpisah pada awal tahun ini LG akan memiliki satu smartwatch Sport baru, dan satu Smartwatch Style terbaru. Meski memiliki desain yang keren, kedua smartwatch LG ini tidak menawarkan konektivitas seluler, GPS atau NFC.

Kedua smartwatch LG tersebut akan ditawarkan dalam beberapa varian warna yakni Aurora Black dan Cloud Silver, dan akan dibanderol dengan harga USD$ 300- USD$ 400 (setara dengan Rp.4,2 jutaan – Rp. 5,6 jutaan).


Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel LG Luncurkan Dua Smartwatch Terbaru Bulan Ini

Sekian postingan LG Luncurkan Dua Smartwatch Terbaru Bulan Ini, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel LG Luncurkan Dua Smartwatch Terbaru Bulan Ini dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/07/lg-luncurkan-dua-smartwatch-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel