Cara Membuat Stiker Pertanyaan di Instagram

Cara Membuat Stiker Pertanyaan di Instagram - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Membuat Stiker Pertanyaan di Instagram, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Cara Membuat Stiker Pertanyaan di Instagram, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Cara Membuat Stiker Pertanyaan di Instagram

Cara Bikin Stiker Pertanyaan Instagram
Aplikasi berbagi foto populer yaitu Instagram memperkenalkan sebuah stiker pertanyaan interaktif di Instagram Stories, yang memberikan kesempatan bagi teman-teman kalian untuk menanyakan sesuatu terkait story yang dibagikan.

Fitur ini merupakan cara baru yang menyenangkan untuk memulai percakapan dengan teman, sehingga kalian dapat mengenal satu sama lain secara lebih dekat.

Tambahan stiker pertanyaan di Instagram Stories dapat dipilih dalam galeri stiker setelah mengambil foto atau video. Caranya mudah, ketik pertanyaan atau ajakan pengguna, lalu letakkan stiker tersebut di mana pun, sesuai dengan keinginan, dan bagikan ke Instagram Stories.

Setelah foto dipilih, maka akan muncul opsi berupa ikon stiker (kotak tersenyum) pada bagian atas. Opsi ini juga sama dengan pilihan untuk memunculkan fitur polling dan lokasi.

Cara Bikin Posting Pertanyaan di Instagram Stories

Setelah itu, kolom pertanyaan akan muncul. Anda tinggal mengisi seruan atau ajakan untuk memberi pertanyaan pada Anda. Jika ada pertanyaan yang masuk Anda bisa melihatnya dengan menggeser layar ke atas, serupa dengan cara mengecek siapa saja yang telah melihat Stories yang diunggah.

Pada saat teman melihat stiker tersebut, mereka bisa menekan stiker dan membalasnya secara langsung di stiker tersebut, sesuai dengan keinginan mereka. Nantinya pengguna dapat melihat tanggapan dari teman-teman melalui laman penonton Instagram Stories.

Meskipun kalian dapat melihat nama pengirim setiap tanggapan di daftar penonton story, saat kalian membagikan tanggapan tersebut di story, foto dan nama pengirim tidak akan muncul guna menjaga kerahasiaan.

Pengguna dapat menikmati fitur ini di Instagram versi 53 di iOS dan Android.
Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel Cara Membuat Stiker Pertanyaan di Instagram

Sekian postingan Cara Membuat Stiker Pertanyaan di Instagram, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Stiker Pertanyaan di Instagram dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/07/cara-membuat-stiker-pertanyaan-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel