Moto E5 Play Android Go Edition

Moto E5 Play Android Go Edition - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Moto E5 Play Android Go Edition, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Moto E5 Play Android Go Edition, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Moto E5 Play Android Go Edition

Spesifikasi dan Harga Moto E5 Play Android Go Edition
Bulan April yang lalu Motorola resmi mengumumkan Moto E5 dan E5 Plus, kini Motorola kembali mengungkap smartphone baru dari seri yang sama. Dari keterangan resminya dilaman blognya, Motorola mengungkap sebuah smartphone bertajuk Moto E5 Play Android Go Edition.

Varian Android Go Edition ini merupakan smartphone berbasis Android Oreo (Go edition) memiliki lebih sedikit aplikasi pra-instal dan ukuran aplikasi yang lebih kecil berkat varian Go dari aplikasi Google. Menyediakan pengguna dengan lebih banyak penyimpanan, sistem operasi juga dilengkapi dengan penghemat data terintegrasi untuk mengelola penggunaan.

Dibandingkan dengan E5 Play standar, Android Go Edition memiliki layar yang sedikit lebih besar, namun lebih murah, lebih sedikit RAM dan baterai yang lebih kecil.

Bentang layar Moto E5 Play Android Go Edition adalah 5,84 inci dengan resolusi 480×854 piksel (rasio aspek 16:9), RAM 1GB, dan baterai 2.100 mAh, sementara Moto E5 Play Standar berdimensi layar 5.2 inci 720p, RAM 2GB, dan baterai 2,800 mAh.

Selebihnya, spesifikasi Moto E5 Play Android Go Edition hampir sama dengan Moto E5 Play standar. Mulai dari Snapdragon 425 melakukan penguncian angka, penyimpanan 16GB yang dapat diperluas, pembaca sidik jari yang ditempatkan di belakang, bersama dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Keduanya memiliki LED flash.

Moto E5 Play Android Go Edition diperkirakan akan tersedia dalam varian warna Black, Dark Lake, dan Flash Gray. Untuk harga, smartphone ini dijual sekitar €109 atau setara Rp1,9 juta.
Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel Moto E5 Play Android Go Edition

Sekian postingan Moto E5 Play Android Go Edition, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Moto E5 Play Android Go Edition dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/07/moto-e5-play-android-go-edition.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel