Skype versi Desktop Kini Memiliki Tampilan Lebih Modern

Skype versi Desktop Kini Memiliki Tampilan Lebih Modern - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Skype versi Desktop Kini Memiliki Tampilan Lebih Modern, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Skype versi Desktop Kini Memiliki Tampilan Lebih Modern, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Skype versi Desktop Kini Memiliki Tampilan Lebih Modern

skype-versi-desktop-lebih-modern
Aplikasi panggilan video populer yaitu Skype kini sudah tidak lagi kuno seperti dulu. Kehadiran aplikasi seperti Snapchat dan Slack banyak memengaruhi Microsoft dalam merombak tampilan aplikasi video call-nya secara total. Setelah hadir diplatform mobile untuk Android dan iOS, wajah baru Skype kini mendarat juga di desktop.

Pada pembaruan ini terlihat jelas pada tampilan secara keseluruhan yang jauh lebih modern. Pengguna dibebaskan memilih tema dan palet warnanya, tidak lagi terbatas oleh dominasi putih-biru seperti sebelumnya. Selain itu daftar kontak juga kini dapat disortir berdasarkan waktu, status atau unread, dan kontak maupun grup tertentu dapat di-pin ke paling atas yang Anda inginkan.

Dalam keterangannya Microsoft melalui blog resmi Skype (30/10/2017), kini memanfaatkan sistem berbasis cloud secara penuh demi memudahkan pengguna Skype berbagi foto, video maupun file lainnya sampai sebesar 300 MB. Penggunaan cloud rupanya juga berdampak pada konsumsi baterai yang lebih efisien ketimbang sebelumnya.
skype-desktop
Notifikasi dapat diakses melalui icon lonceng di kiri atas. Di sini Anda bisa melihat @mention yang tercantum dalam percakapan grup atau reaksi yang diberikan oleh lawan bicara Anda, dan Anda dapat langsung lompat ke percakapannya dengan satu klik saja. Dalam percakapan chat juga Anda dapat mengakses kumpulan link, foto maupun file lain yang dibagikan di dalam satu panel Gallery yang rapi.

Microsoft juga mengonfirmasi bahwa layanan Skype nantinya juga akan terintegrasi sejumlah layanan eksternal macam Giphy, namun untuk sekarang baru pengguna Insider saja yang dapat menikmatinya.

Demikianlah Artikel Skype versi Desktop Kini Memiliki Tampilan Lebih Modern

Sekian postingan Skype versi Desktop Kini Memiliki Tampilan Lebih Modern, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Skype versi Desktop Kini Memiliki Tampilan Lebih Modern dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2017/10/skype-versi-desktop-kini-memiliki.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel