Oppo F5, Smartphone Selfie Dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dan Desain Full-Screen

Oppo F5, Smartphone Selfie Dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dan Desain Full-Screen - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Oppo F5, Smartphone Selfie Dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dan Desain Full-Screen, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Oppo F5, Smartphone Selfie Dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dan Desain Full-Screen, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Oppo F5, Smartphone Selfie Dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dan Desain Full-Screen

harga-dan-spesifikasi-oppo-f5
Belakangan ini trend smartphone dengan bezel tipis mulai banyak vendor smartphone yang menggarap smarphone model layar seperti ini, tidak ketinggalan juga Oppo yang kini mengikuti trend smartphone berdesain bezel-less. Oppo meluncurkan smartphone selfie-centric bernama Oppo F5. Oppo F5 ini digadang sebagai penerus F3 yang dirilis pada Mei lalu. Berikut dibawah ini adalah spesifikasi dari Oppo F5.

Desain

Desain smartphone ini terbantu oleh layar 6.0 inci LTPS TFT dengan resolusi FHD + 2.160 x 1.080 pixel dan tentunya dengan aspek rasio 18:9. Warna yang disajikan cukup tajam, akurasinya pun cukup baik. Alhasil menonton video di YouTube jadi lebih menarik.

Kamera Dengan Dukungan AI 
kamera-canggih-oppo-f5


Sempat dikabarkan membawa kamera ganda di bagian depan dan LED Flash, nyatanya ponsel ini memiliki satu kamera di bagian depan. Berdasarkan informasi, ukuran kamera depan F5 20MP.

Agar berbeda dari pesaingnya di pasar ponsel selfie, Oppo menyematkan fitur kecantikan berbasis AI. Teknologi tersebut diklaim mampu mendeteksi umur seseorang, jenis kelamin dan bahkan ras. Sehingga dapat melakukan pengaturan terbaik ketika selfie.

Kinerja 

Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio P23 dan tersedia dalam dua varian memori, yakni 4GB RAM + 32GB penyimpanan dan 6GB RAM + 64GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas hingga 256GB menggunakan microSD.

Smartphone ini menjalankan ColorOS 3.2 yang berbasis Android 7.1.2 Nougat yang membawa fitur baru bernama O-Share, yakni teknologi transfer nirkabel antara perangkat Oppo; game DND; Night Shield. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur Face Unlock. Oppo F5 juga memiliki kapasitas baterai sebesar 3.200mAh.

Oppo F5 sendiri sedianya akan dirilis untuk konsumen di Indonesia pada 13 November 2017 mendatang dengan kisaran harga Rp4,2 jutaan.

Smartphone ini akan tersedia dalam tiga varian warna yaitu, hitam, merah, dan warna emas.


Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel Oppo F5, Smartphone Selfie Dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dan Desain Full-Screen

Sekian postingan Oppo F5, Smartphone Selfie Dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dan Desain Full-Screen, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Oppo F5, Smartphone Selfie Dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dan Desain Full-Screen dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2017/11/oppo-f5-smartphone-selfie-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel