BlackBerry KeyOne resmi diluncurkan di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya?

BlackBerry KeyOne resmi diluncurkan di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya? - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul BlackBerry KeyOne resmi diluncurkan di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya?, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan BlackBerry KeyOne resmi diluncurkan di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya?, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

BlackBerry KeyOne resmi diluncurkan di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya?

harga-blackberry-keyOne-limited-edition-black-indonesia
image courtesy by: android authority
PT. BB Merah Putih sebagai pemegang lisensi smartphone BlackBerry di Indonesia, hari ini resmi meluncurkan smartphone flagship BlackBerry terbaru, yaitu BlackBerry KeyOne Limited Edition Black. Dengan dirilisnya smartphone ini kian membuktikan perusahaan masih melirik Indonesia sebagai pasar smartphone Android yang potensial.

BlackBerry KeyOne Limited Edition Black adalah smartphone Android pertama BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk konsumen di Indonesia. Seperti yang dituturkan oleh Chief Operating Officer (COO) PT BB Merah Putih, Sukaca Purwokardjono, optimistis smartphone terbaru ini akan diterima oleh pasar Indonesia.
Untuk KeyOne ini kami sangat yakin (diterima pasar) karena ada banyak keunggulannya. Smartphone ini punya banyak perbedaan yang membuatnya lebih unggul jika dibandingkan produk lain.
Salah satu keunggulan yang sekaligus keunikan dari BlackBerry KeyOne dengan smartphone lain adalah kehadiran smart keyboard. Smart keyboard ini dapat diatur sebagai shortcut menuju aplikasi atau nomor-nomor penting. Selain itu, juga terdapat pemindai sidik jari pada spacebar.

Berikut adalah spesifikasi detail dari BlackBerry KeyOne Limited Edition Black:
Smartphone ini hadir dengan desain frame aluminium dan memiliki layar Full HD 4,5 inci (1.650 x 1.080 piksel), dilengkapi anti-gores Corning Gorilla Glass 4, RAM 4GB, serta memori internal 64GB.

Khusus untuk pasar Indonesia, BlackBerry KeyOne hadir dengan fitur dual SIM yang masing-masing sudah mendukung konektivitas 3G dan 4G, prosesor Qualcomm Snapdragon 625Smartphone, saat peluncuran sudah menggunakan OS Android 7.1 Nougat yang segera mendapat update Android Oreo. Untuk mendukung fitur canggih yang dibawa oleh smartphone ini akan disokong dengan baterai 3.505mAh, dan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 yang bisa membuat pengisian daya pada smartphone ini mencapai 50 persen dalam waktu 36 menit.

Untuk sektor kamera, BlackBerry KeyOne Limited Edition Black meluncur dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 12MP. Selain itu, juga terdapat fitur fixed focus dan lensa wide angle 84 derajat yang siap mendukung saat melakukan komunikasi visual serta streaming.

Bagi Anda yang tertarik memilikinya, BlackBerry KeyOne ini sudah sudah bisa di-Pre-oder sejak 16 dan akan berakhir pada 26 November 2017 di 13 toko online dan empat operator seluler yang bekerja sama dengan BlackBerry dengan dibanderol harga Rp 8.999.000.

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel BlackBerry KeyOne resmi diluncurkan di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya?

Sekian postingan BlackBerry KeyOne resmi diluncurkan di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya?, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel BlackBerry KeyOne resmi diluncurkan di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya? dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2017/11/blackberry-keyone-resmi-diluncurkan-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel