WhatsApp Uji Fitur Putar Video Youtube Di Dalam Chat

WhatsApp Uji Fitur Putar Video Youtube Di Dalam Chat - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul WhatsApp Uji Fitur Putar Video Youtube Di Dalam Chat, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan WhatsApp Uji Fitur Putar Video Youtube Di Dalam Chat, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

WhatsApp Uji Fitur Putar Video Youtube Di Dalam Chat

fitur-putar-vidoe-di-whatsapp
Aplikasi chatting yang sangat populer ini awalnya hanya digunakan untuk berkirim pesan. Namun siapa sangka sekarang WhatsApp menjadi aplikasi wajib bagi pengguna smartphone baik itu Android, iOS atau platform Windows karena fitur-fitur keren yang tidak bisa didapatkan dengan cara SMS biasa. Selain untuk berkirim pesan, WhatsApp sekarang bisa digunakan untuk telepon, panggilan video, update status, bahkan kini bisa digunakan untuk mengirim file. Kini WhatsApp dikabarkan tengah menggarap fitur baru, yang memungkinkan pengguna melihat video YouTube langsung dari aplikasi ini.

Dikutip dari laman WABetaInfo, WhatsApp dikabarkan tengah mengupayakan cara agar pengguna bisa memutar video YouTube langsung dari aplikasi tanpa perlu meninggalkan aplikasi. Seperti yang kita ketahui, saat ini WhatsApp akan mengarahkan pengguna ke aplikasi YouTube atau browser jika pengguna tidak memiliki aplikasi YouTube ketika hendak membuka sebuah link YouTube di obrolan. Sementara kode baru untuk memutar video YouTube langsung dari aplikasi telah diperkenalkan pada aplikasi WhatsApp versi 2.17.40. WABetaInfo memiliki reputasi yang sangat baik, dimana bocoran fitur baru pada WhatsApp yang mereka sebarkan jarang sekali meleset. Jadi, ada kemungkinan besar jika fitur baru ini akan benar-benar dihadirkan oleh WhatsApp tidak lama lagi.
fitur-baru-whatsapp-putar-video-youtube-di-dalam-chat
Fitur baru WhatsApp tersebut juga memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom in atau zoom out video di dalam jendela chat, serta dapat memutar video dalam mode layar penuh. Tak ketinggalan, fungsi picture-in-picture juga akan diterapkan agar video tidak menutupi teks chat. Pengguna akan bisa scroll chat meski sedang memutar video, namun jendela video akan berhenti ketika pengguna keluar dari jendela obrolan dan berpindah ke obrolan lain.

Menurut GSM Arena, belum ada laporan mengenai tes semacam itu pada aplikasi Android dan Windows Phone.

Jika pengujian berjalan dengan baik, pengguna iOS akan dapat menikmati fitur pemutaran YouTube dalam aplikasi WhatsApp dalam waktu tidak lama lagi.

via: WABetaInfo

Demikianlah Artikel WhatsApp Uji Fitur Putar Video Youtube Di Dalam Chat

Sekian postingan WhatsApp Uji Fitur Putar Video Youtube Di Dalam Chat, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel WhatsApp Uji Fitur Putar Video Youtube Di Dalam Chat dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2017/11/whatsapp-uji-fitur-putar-video-youtube.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel