Live Streaming di Youtube Bisa Langsung dari Aplikasi Kamera Ponsel?

Live Streaming di Youtube Bisa Langsung dari Aplikasi Kamera Ponsel? - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Live Streaming di Youtube Bisa Langsung dari Aplikasi Kamera Ponsel?, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Live Streaming di Youtube Bisa Langsung dari Aplikasi Kamera Ponsel?, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Live Streaming di Youtube Bisa Langsung dari Aplikasi Kamera Ponsel?

live-steaming-youtube-di-kamera-ponsel
Buat Anda yang suka Vlog atau live streaming youtube dari ponsel kesayangan, ada kabar gembira, YouTube telah mengumumkan sebuah fitur baru yang memudahkan penggunanya yang hobi live streaming. Pengguna akan segera dapat langsung melakukan live streaming langsung dari aplikasi kamera ponsel pintar mereka, sehingga prosesnya lebih sederhana dan lebih mudah dari proses sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari laman GSMArena (21/03/2018), Dalam sebuah postingan blog, perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa mereka bekerjasama dengan Asus, LG, Motorola, Nokia, dan Samsung untuk meluncurkan fitur tersebut yang seharusnya mulai diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

YouTube juga mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan fitur ini ke lebih banyak vendor smartphone lainnya sepanjang tahun ini melalui aplikasi YouTube Mobile Live deep link yang baru.
live-steaming-youtube-dikamera-ponsel
Adapun proses live streaming YouTube versi web juga turut disederhanakan, Pengguna cukup mengikuti langkah berikut: buka youtube.com/webcam atau klik "Go Live" pada tajuk YouTube untuk memulai streaming Anda. Mudah sekali bukan? Seperti apa fitur live streaming untuk aplikasi Youtube di ponsel, kita tunggu saja hingga fitur ini dirilis resmi untuk pengguna umum.

Demikianlah Artikel Live Streaming di Youtube Bisa Langsung dari Aplikasi Kamera Ponsel?

Sekian postingan Live Streaming di Youtube Bisa Langsung dari Aplikasi Kamera Ponsel?, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Live Streaming di Youtube Bisa Langsung dari Aplikasi Kamera Ponsel? dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/03/live-streaming-di-youtube-bisa-langsung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel