Sharp Aquos S3 Mini Resmi Dirilis, Smartphone Dengan Desain ala Essential Phone

Sharp Aquos S3 Mini Resmi Dirilis, Smartphone Dengan Desain ala Essential Phone - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Sharp Aquos S3 Mini Resmi Dirilis, Smartphone Dengan Desain ala Essential Phone, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Sharp Aquos S3 Mini Resmi Dirilis, Smartphone Dengan Desain ala Essential Phone, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Sharp Aquos S3 Mini Resmi Dirilis, Smartphone Dengan Desain ala Essential Phone

SHARP Aquos S3 Mini

Saat ini banyak sekali vendor smartphone yang meniru tampilan seperti iPhone X, seperti Vivo V9, Asus Zenfone 5, LG G7, Leagoo S9, dll. Tidak terkecuali juga Shaps, ya baru-baru ini Sharp juga meluncurkan smartphone baru yang membidik kelas menengah, yaitu Aquos S3 Mini. Smartphone Sharp Aquos S3 Mini ini hadir dengan desain bezelless yang dilengkapi dengan poni di sisi atasnya. Namun alih-alih menggunakan desain ala iPhone X, Aquos S3 Mini justru mengadopsi desain poni minimalis ala Essential Phone.

Sharp Aquos S3 Mini ini tampil dengan gaya desain yang cukup menarik di kelasnya dan terkesan berbeda. Ponsel ini dibalut dengan casing metal dengan finishing glossy dan tersedia dalam tiga varian warna yaitu hitam, biru dan warna emas. Harga Sharp Aquos S3 Mini juga cukup bersaing dikelasnya, yaitu dibanderol harga $250 atau sekitar Rp 3,4 juta-an.

SHARP Aquos S3 Mini
Tak diketahui apakah Aquos S3 Mini akan masuk Indonesia atau tidak. Smartphone menengah Sharp Aquos S3 Mini ini mengusung spesifikasi layar yang mengalami perubahan signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya, yakni layar sentuh berukuran 5,5 inci berteknologi panel IPS yang cemerlang dengan resolusi full HD+ 1080p dengan aspek rasio 18:9. Layar ponsel Aquos S3 Mini ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass . Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka khas Sharp. Ponsel ini juga dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi depan yang menyatu dengan tombol Home.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Shaps Aquos S3:

Spesifikasi SHARP Aquos S3 Mini

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel Sharp Aquos S3 Mini Resmi Dirilis, Smartphone Dengan Desain ala Essential Phone

Sekian postingan Sharp Aquos S3 Mini Resmi Dirilis, Smartphone Dengan Desain ala Essential Phone, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Sharp Aquos S3 Mini Resmi Dirilis, Smartphone Dengan Desain ala Essential Phone dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/03/sharp-aquos-s3-mini-resmi-dirilis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel