BlackBerry Ghost Siap Dirilis Pada Musim Panas Ini di India

BlackBerry Ghost Siap Dirilis Pada Musim Panas Ini di India - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul BlackBerry Ghost Siap Dirilis Pada Musim Panas Ini di India, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan BlackBerry Ghost Siap Dirilis Pada Musim Panas Ini di India, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

BlackBerry Ghost Siap Dirilis Pada Musim Panas Ini di India

BlackBerry Ghsot Series
Tren smartphone dengan full screen atau layar penuh tampaknya terus diminati oleh berbagai vendor. Kali ini giliran BlackBerry yang dikabarkan kepincut untuk menghadirkan smartphone jenis tersebut.

Rumor ini dihembuskan oleh Evan Blass melalui akun miliknya @evleaks. Blass dikenal sebagai sosok yang gemar membocorkan produk-produk terbaru yang akan dirilis oleh vendor dan biasanya akurat.

Pada bulan Februari yang lalu, terungkap bahwa bocoran informasi terkait dengan BlackBerry Ghost. Smartphone berbasis OS Android besutan BlackBerry ini akan diluncurkan di pasar India dalam waktu dekat tepatnya musim panas ini kemungkinan pada pertengahan tahun 2018.
Seperti yang dilaporkan dari GSM Arena (26/05/2018), dalam bocorannya yang diposting melalui akun twitter @evleaks mempublikasikan informasi terbaru yang mengatakan bahwa BlackBerry Ghost akan diluncurkan melalui perusahaan bernama “Optiemus” perusahaan telekomunikasi India yang mendapatkan lisensi untuk mengembangkan dan memasarkan produk BlackBerry di Negeri Bollywood. Selain India, Optiemus juga memiliki lisensi untuk pemasaran di Sri Langka, Bangladesh, dan Nepal.

Optiemus Infracom, selaku pemegang lisensi resmi dan penjualan produk smartphone BlackBerry ini, bertanggung jawab pada desain dan manufacturing dari perangkat BlackBerry Ghost termasuk BlackBerry Ghost Series. Hal ini kemungkinan, BlackBerry akan diluncurkan dalam beberapa seri atau varian series ini.

Jika informasi yang disampaikan oleh @evleaks benar adanya, maka ini seperti yang Optiemus ungkapkan baru-baru ini yang menyatakan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan ponsel baru dengan merek BlackBerry dalam kuartal kedua berikutnya.

Demikianlah Artikel BlackBerry Ghost Siap Dirilis Pada Musim Panas Ini di India

Sekian postingan BlackBerry Ghost Siap Dirilis Pada Musim Panas Ini di India, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel BlackBerry Ghost Siap Dirilis Pada Musim Panas Ini di India dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/05/blackberry-ghost-siap-dirilis-pada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel