Huawei akan Tutup Akses Bootloader Agar Smartphone Buatannya Tak Bisa Di-root

Huawei akan Tutup Akses Bootloader Agar Smartphone Buatannya Tak Bisa Di-root - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Huawei akan Tutup Akses Bootloader Agar Smartphone Buatannya Tak Bisa Di-root, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Huawei akan Tutup Akses Bootloader Agar Smartphone Buatannya Tak Bisa Di-root, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Huawei akan Tutup Akses Bootloader Agar Smartphone Buatannya Tak Bisa Di-root

Huawei dan Honor akan Tutup Akses ke Bootloader Agar Smartphone Buatannya Tak Bisa Di-root
Dalam upaya untuk "memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik" Huawei, dan Sub Brand mereka, yaitu Honor, nantinya tak akan lagi menyediakan akses masuk ke bootloader. Salah-satu alasan bagi mereka yang suka ngoprek tampilan UI atau sekedar memasang aplikasi yang tak resmi adalah memiliki perangkat yang mudah untuk di-root. Ini berarti perangkat tersebut harus punya akses ke bootloader. Dan yang perlu Anda ketahui adalah perangkat yang sudah di-root akan rentan terhadap malware atau program jahat yang masuk melalui aplikasi-aplikasi tak resmi, selain itu banyak masalah yang disebabkan akibat ROM flashing.

Berikut ini adalah alasan Huawei, untuk menutup akses bootloader seperti yang dilansir dari laman Phone Arena, Jumat (25/05/2018), "masalah yang disebabkan oleh ROM flashing," perusahaan akan berhenti mengirimkan kode buka kunci bootloader dalam 60 hari untuk perangkat yang ada, sementara semua smartphone baru di bawah merek Huawei dan Honor yang dirilis setelah 24 Mei tidak akan mendapatkan akses bootloader sama sekali.

Jadi, jika Anda memiliki ponsel Huawei dan Honor saat ini, Huawei masih membuka kesempatan melakukan unlock bootloader hingga 57 hari ke depan. Namun semua smartphone baru di bawah merek Huawei dan Honor yang dirilis setelah 24 Mei tidak akan mendapatkan akses bootloader sama sekali.

Berikut adalah pernyataan resmi Huawei:
Untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik dan mencegah pengguna mengalami masalah yang mungkin timbul dari flash ROM, termasuk kegagalan sistem, gagap, kinerja baterai yang memburuk, dan risiko data disusupi, Huawei akan berhenti menyediakan kode pembukaan kunci bootloader untuk perangkat yang diluncurkan setelah 25 Mei 2018. Untuk perangkat yang diluncurkan sebelum tanggal yang disebutkan di atas, penghentian layanan aplikasi kode bootloader akan berlaku 60 hari setelah pengumuman hari ini. Ke depan, Huawei akan tetap berkomitmen untuk memberikan layanan dan pengalaman berkualitas kepada pelanggannya. kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan.

Demikianlah Artikel Huawei akan Tutup Akses Bootloader Agar Smartphone Buatannya Tak Bisa Di-root

Sekian postingan Huawei akan Tutup Akses Bootloader Agar Smartphone Buatannya Tak Bisa Di-root, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Huawei akan Tutup Akses Bootloader Agar Smartphone Buatannya Tak Bisa Di-root dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/05/huawei-akan-tutup-akses-bootloader-agar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel