HMD Global Jamin Dua Kali Pembaruan Android untuk Setiap Ponsel Nokia

HMD Global Jamin Dua Kali Pembaruan Android untuk Setiap Ponsel Nokia - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul HMD Global Jamin Dua Kali Pembaruan Android untuk Setiap Ponsel Nokia, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan HMD Global Jamin Dua Kali Pembaruan Android untuk Setiap Ponsel Nokia, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

HMD Global Jamin Dua Kali Pembaruan Android untuk Setiap Ponsel Nokia

nokia 8
HMD Global selaku pemilik brand Nokia memberi jaminan dua kali update software bagi seluruh lineup smartphone Android yang mereka luncurkan. Bahkan, perusahaan menjamin bahwa pembaruan OS Android pada semua produk smartphone Nokia sampai dua.

Seperti yang dikatakan oleh Miranda Warokka, baru-baru ini selaku Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia, “Kita selalu bilang Pure, Secure, Updated Android. Jadi untuk beberapa produk bahkan kita guarantee two letter update. Misalnya O, berarti akan mendapatkan update Android P dan Q” .

Two letter update yang dimaksud adalah jaminan bagi pengguna smartphone Android Nokia untuk mendapat pembaruan OS setidaknya dua huruf ke depan. Seperti diketahui, OS Android dikeluarkan berdasarkan abjad: Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, dan seterusnya.

“Tapi itu bukan pada saat customer terima ya. Jadi two letter update-nya itu pada saat ponsel itu diluncurkan. Jadi kalau belinya November, ponsel diluncurkannya Juni, ya two letter updatenya ya dari Juni,” ucap Miranda.

Misalnya Nokia 8, saat diumumkan global pada Agustus 2017, Nokia 8 mengadopsi Nougat. Namun ketika meluncur di Indonesia Februari 2018, Nokia 8 sudah update Android Oreo. Nah, Miranda memastikan pemilik Nokia 8 akan menerima update ke Android P.

Demikianlah Artikel HMD Global Jamin Dua Kali Pembaruan Android untuk Setiap Ponsel Nokia

Sekian postingan HMD Global Jamin Dua Kali Pembaruan Android untuk Setiap Ponsel Nokia, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel HMD Global Jamin Dua Kali Pembaruan Android untuk Setiap Ponsel Nokia dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/05/hmd-global-jamin-dua-kali-pembaruan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel