Acer Luncurkan Laptop Aspire 3 dan Swift 3, Dengan Dukungan Prosesor AMD Ryzen

Acer Luncurkan Laptop Aspire 3 dan Swift 3, Dengan Dukungan Prosesor AMD Ryzen - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Acer Luncurkan Laptop Aspire 3 dan Swift 3, Dengan Dukungan Prosesor AMD Ryzen, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Acer Luncurkan Laptop Aspire 3 dan Swift 3, Dengan Dukungan Prosesor AMD Ryzen, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Acer Luncurkan Laptop Aspire 3 dan Swift 3, Dengan Dukungan Prosesor AMD Ryzen

Aspire 3 dan Swift 3
Bertempat di salah satu mal bergengsi Ibukota, kemarin (26/06/2018) Acer bersama AMD, memperkenalkan kembali produk terbaru yang berbasis Ryzen dengan meluncurkan produk laptop yang mampu mendukung semua kegiatan multitasking, dinamai Aspire 3 dan Aspire 3 Ryzen.

Laptop baru Acer ini hadir dengan performa CPU dan GPU yang menjanjikan. Performa laptop Acer terbaru ini, khususnya dari sisi grafis diklaim mendekati performa dengan laptop yang datang dengan kartu grafis terdedikasi.

Acer Aspire 3 didukung oleh teknologi terbaru dari AMD Ryzen dengan prosesor yang diklaim tercepat untuk laptop ultrathin, performa multi-threaded CPU hingga 44% lebih baik dan performa grafis yang 161% lebih baik daripada kompetitornya.

Perangkat ini juga sudah mendukung dual channel memory untuk multitasking yang lebih baik, selain itu upgradable hingga 32GB RAM DDR4 serta dual storage, SSD & HDD secara bersamaan serta kemudahan upgrade HDD & RAM dengan comparment backdoor. Untuk baterainya, Acer Aspire 3 ditanami 2-cell 4810 mAh Li-Polymer. Saat ini AMD Ryzen 7 2700U disebut sebagai prosesor laptop ultra tipis terkuat di dunia

Sedangkan untuk Acer Swift 3 dibekali dengan layar IPS 15.6 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080p) dengan pilihan penyimpanan berupa HDD berkapasitas 1TB (AMD Ryzen 5) dan dua storage SSD + HDD (AMD Ryzen 7). Pihak Acer mengklaim berkat prosesor AMD Ryzen Mobile laptop Acer Swift 3 tidak hanya memiliki performa yang meningkat pesat, tapi juga memiliki konsumsi daya yang sangat hemat sehingga bisa bertahan 10 jam.

Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel Acer Luncurkan Laptop Aspire 3 dan Swift 3, Dengan Dukungan Prosesor AMD Ryzen

Sekian postingan Acer Luncurkan Laptop Aspire 3 dan Swift 3, Dengan Dukungan Prosesor AMD Ryzen, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Acer Luncurkan Laptop Aspire 3 dan Swift 3, Dengan Dukungan Prosesor AMD Ryzen dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/06/acer-luncurkan-laptop-aspire-3-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel