Lihat Bagaimana Cara Kerja Kamera Pop-up pada Ponsel Vivo NEX

Lihat Bagaimana Cara Kerja Kamera Pop-up pada Ponsel Vivo NEX - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Lihat Bagaimana Cara Kerja Kamera Pop-up pada Ponsel Vivo NEX , kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Lihat Bagaimana Cara Kerja Kamera Pop-up pada Ponsel Vivo NEX , yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Lihat Bagaimana Cara Kerja Kamera Pop-up pada Ponsel Vivo NEX

Vivo NEX
Pada 12 Juni 2018 yang lalu, Vivo telah mengadakan konferensi dengan meluncurkan ponsel terbarunya, dengan meluncurkan ponsel dual-camera yang dinamai Vivo NEX.

Vivo NEX merupakan smartphone yang memiliki disain yang paling mengejutkan yang pernah ada. Selain memiliki layar dengan nyaris tanpa bezel, Vivo NEX juga memiliki layar yang cukup luas. Hal ini berkat penggunaan teknologi getar kaca yang pada dasarnya mengubah layar menjadi lubang suara, selain itu, ia juga mendukung teknologi pemindaian sidik jari di bawah layar, dan menyembunyikan kamera depan, jadi tidak perlu ada bingkai atas (notch) untuk menempatkannya.

Jika Anda belum melihat NEX dan bertanya-tanya di mana kamera selfie itu disimpan? Yang jelas, kamera tersebut akan muncul ketika Anda ingin mengambil gambar selfie. Terlihat sangat keren dan merupakan salah satu cara terbaik untuk menghilangkan bingkai atas (poni).

Seperti yang dilansir dari laman Phone Arena (26/06/2018), Vivo mengatakan kamera NEX memiliki 50.000 aktuasi dan dapat menahan hingga 45 kg tanpa rusak. Untuk referensi, jendela pada kebanyakan kamera DSLR memiliki nilai 100.000 hingga 150.000 aktuasi, sehingga nomor Vivo tidak buruk, dan jika mekanismenya dirancang dengan baik, itu bisa bertahan lebih lama. Tentu saja, pertanyaan tentang bagaimana kerusakan eksternal pada ponsel? katakanlah, menjatuhkannya saat mengambil selfie, akankah mempengaruhi kamera yang masih berdiri.

Semua masalah potensial kita sisihkan terlebih dahulu, menarik untuk kita lihat bagaimana kamera pop-up bekerja di bagian dalam, dan berkat pembongkaran Vivo NEX yang dilakukan oleh MyFixGuide, dan sekarang kita bisa mengetahui hal itu. 
Cara Kerja Kamera Pop-up Vivo NEX
Cara Kerja Kamera Selfie Vivo NEX
Setelah pembongkaran, kita dapat melihat bahwa Vivo telah menerapkan banyak teknologi baru ke NEX. Lebih penting lagi, meskipun struktur internal ponsel rumit dan lebih banyak lubang dirancang di badan ponsel, masih memiliki fungsi tahan air dan tahan pecah yang baik. NEX memiliki pengerjaan yang bagus. Selain itu, telepon menggunakan bahan berkualitas baik dan memiliki kinerja disipasi panas yang baik.

Berikut adalah video hand-on dan fitur menarik pada ponsel Vivo NEX, dari sumber youtube:


Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel Lihat Bagaimana Cara Kerja Kamera Pop-up pada Ponsel Vivo NEX

Sekian postingan Lihat Bagaimana Cara Kerja Kamera Pop-up pada Ponsel Vivo NEX , mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Lihat Bagaimana Cara Kerja Kamera Pop-up pada Ponsel Vivo NEX dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/06/lihat-bagaimana-cara-kerja-kamera-pop.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel