Bocoran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL

Bocoran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Bocoran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Bocoran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Bocoran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL

Desain Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL
Sebuah bocoran foto yang baru-baru ini beredar di internet tentang screen protector yang dijual di Amazon untuk Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL mengungkapkan beberapa perubahan desain yang menarik di ponsel andalan Google yang akan datang ini. Jika bocoran foto itu dapat dipercaya, Pixel 3 XL akan memiliki notch “poni”, sementara model yang lebih kecil memiliki bezel atas dan bawah dengan desain yang melengkung, meskipun yang lebih ramping dari tahun lalu.
Dijual Screen Protector Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL
Informasi mengenai kehadiran Smartphone terbaru ciptaan Google semakin keras saja alirannya. Dikarenakan menjadi generasi penerus, tentu performa yang ditawarkan pada Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL diharapkan lebih meningkat. Walaupun belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi kedua smartphone Pixel terbaru tersebut, akan tetapi kalau masalah desain telah terungkap dengan jelas.

Seperti yang dilansir dari laman mysmartprice (27/06/2018), rumornya Google Pixel 3 akan hadir dengan layar beraspek rasio 18:9. Sedangkan untuk varian XL akan hadir dengan layar yang lebih besar dan mengusung notch “poni” bagian atas layarnya. Hal ini diperkuat juga dari akun @OnLeaks yang mengungkap bagaimana desain dari kedua Smartphone terbaru besutan Google ini. 
Dari render video youtube dibawah ini, nampak dengan sangat jelas kalau Google Pixel 3 nantinya akan hadir dengan luas layar 5.4 inci, dengan memiliki lengkungan bezel atas dan bawah, dan juga tersemat sepasang speaker yang berada di atas dan bawah panel layar.

Untuk bagian bezel atas layarnya telah tersematkan setup dual kamera selfie, meskipun layar yang diusungnya lebih luas ternyata dimensi yang dibawa sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu hanya berukuran 145,6 x 68,2 x 7,9 mm. Sedangkan untuk generasi sebelumnya diketahui memiliki dimensi berukuran 145,7 x 69×7 x 7,8 mm. Hal ini karena adanya sebuah sensor kamera yang dibuat sedikit lebih menonjol. Untuk desain bagian belakangnya terdapat pemindai sidik jari dan menerapkan desain dual-tone seperti series pendahulunya, yakni pada bagian atas akan terbuat dari bahan material kaca, sedangkan bagian bawah akan terbentuk dari bahan logam.

Sedangkan Google Pixel 3 XL akan mengusung layar seluas 6.2 inch yang dilengkapi dengan notch “poni”. Mempunyai dimensi 158 x 76.6 x 7.9 mm. Terdapat dual lensa kamera di bagian depan atas yang mengapit sebuah speaker di bagian notch dan sebuah speaker lainnya tersemat di bagian bezel bagian bawah.

Perlu diingat bahwa foto yang bocor itu awalnya ditemukan di situs mikroblogging Cina, Weibo, dan meskipun banyak bocoran yang valid di sana, tetapi kita juga harus menunggu beberapa bulan mendatang hingga diluncurkan secara resmi oleh Google.

Apakah Anda menyukai desain baru dari Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL? Beritahu kami di komentar di bawah ini!
Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel Bocoran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL

Sekian postingan Bocoran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Bocoran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/06/bocoran-google-pixel-3-dan-pixel-3-xl.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel