Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Diklaim Akan Lebih Unggul dari Mi 8 SE

Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Diklaim Akan Lebih Unggul dari Mi 8 SE - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Diklaim Akan Lebih Unggul dari Mi 8 SE, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Diklaim Akan Lebih Unggul dari Mi 8 SE, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Diklaim Akan Lebih Unggul dari Mi 8 SE

Meizu 16 dan Meizu 16 Plus
Pendiri Meizu, Jack Wong, selama ini sangat aktif di forum komunitas Meizu. Dia telah secara konsisten mengungkapkan informasi tentang fitur smartphone yang akan datang dari perusahaan. Awal pekan ini, Wong telah mengkonfirmasi keberadaan dari smartphone generasi terbaru Meizu yang akan dinamakan Meizu X8.

Awal pekan ini, Wong telah mengkonfirmasi keberadaannya smartphone baru dari Meizu yaitu Meizu X8. Dia juga mengungkapkan bahwa X8 akan didukung oleh dapur pacu Snapdragon 710 SoC yang baru yang diklaim memiliki performa jauh lebih baik dan lebih mantap daripada Xiaomi Mi 8 SE yang juga menggunakan chipset serupa.

Seperti yang dilansir dari laman Gizmochina (27/06/2018), Wong mengklaim bahwa X8 yang akan datang akan lebih baik daripada Xiaomi Mi 8 SE yang merupakan smartphone pertama yang didukung oleh Snapdragon 710. Dia juga mengatakan bahwa X8 akan menampilkan layar yang lebih besar daripada Mi 8 SE. Wong mengkonfirmasi tentang sedikit bocoran harga dari Meizu X8, ia mengungkapkan bahwa handset terbaru dari Meizu ini akan dihargai di bawah 2.000 Yuan atau berkisar Rp 4,3 jutaan

Sebagai perbandingan, Xiaomi Mi 8 SE diperkenalkan dalam dua varian yakni RAM 4GB, ROM 64GB dan RAM 6GB, ROM 64GB. Model-model ini masing-masing diberi label harga 1.799 Yuan setara denganRp4 jutaan) dan 1.999 Yuan setara dengan Rp4,4 jutaan.

Wong juga mengatakan bahwa Meizu X8 akan menampilkan layar yang lebih besar daripada Xiaomi Mi 8 SE. Karena Meizu X8 adalah ponsel mid-range, maka cukup wajar jika smartphone ini tidak menampilkan beberapa fitur premium di dalamnya, seperti misalnya pemindaian sidik jari di layar. Teknologi pemindaian sidik jari di bawah layar akan hadir pada Meizu 16 dan Meizu 16 Plus yang dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan Agustus 2018. Tahun lalu, seharusnya perusahaan mengumumkan MX7, tetapi entah kenapa perusahaan asal Cina tersebut batal meluncurkannya.

Apakah Meizu X8 akan menjadi smartphone yang lebih baik daripada Mi 8 SE? Bagikan pendapat Anda komentar di bawah ini.

Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Diklaim Akan Lebih Unggul dari Mi 8 SE

Sekian postingan Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Diklaim Akan Lebih Unggul dari Mi 8 SE, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Diklaim Akan Lebih Unggul dari Mi 8 SE dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/06/meizu-x8-dengan-snapdragon-710-diklaim.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel