iPhone Generasi Berikutnya Kemungkinan Tanpa Chip dari Qualcomm

iPhone Generasi Berikutnya Kemungkinan Tanpa Chip dari Qualcomm - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul iPhone Generasi Berikutnya Kemungkinan Tanpa Chip dari Qualcomm, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan iPhone Generasi Berikutnya Kemungkinan Tanpa Chip dari Qualcomm, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

iPhone Generasi Berikutnya Kemungkinan Tanpa Chip dari Qualcomm

Iphone Generasi Menadatang Kabarnya Tanpa Chip Buatan Qualcomm
Di tengah pertempuran hukumnya yang semakin intensif dengan Qualcomm, Apple sedang merancang iPhone dan iPad tanpa chipset buatan Qualcomm, seperti yang dilaporkan dari laman The Wall Street Journal, Sebaliknya, Apple mengincar chip modem dari Intel dan MediaTek sebagai pengganti Qualcomm. Mereka menambahkan bahwa Qualcomm telah menahan perangkat lunak untuk pengujian dalam prototipe perangkat andalan Apple, yang kemungkinan akan semakin merusak hubungan antara kedua perusahaan.

Hal ini dikarenakan, Apple bersengketa soal pembayaran royalti. Hubungan Qualcomm dan Apple disebut-sebut mengalami keretakan.

Dari sumber Engadget, setelah pihak Apple mengkonfirmasi, kini pihak Qualcomm memberikan keterangan terkait itu, George Davis, CFO Qualcomm dalam sebuah teleconference pasca pengumuman laporan keuangan terbaru mengungkapkan, Apple berniat hanya menggunakan (chip) modem dari kompetitor tanpa modem dari Qualcomm, di iPhone selanjutnya yang kemungkinan besar menggunakan produk dari Intel.

Menutut informasi, Intel akan menjadi pemasok eksklusif untuk lini iPhone karena mampu memenuhi persyaratan teknis yang diminta Apple dan menawarkan harga lebih kompetitif. Chip jaringan Intel diperkirakan juga mendukung dual SIM dan dual standby meskipun tidak ada bukti konkrit bahwa iPhone generasi mendatang akan mendukung fitur-fitur tersebut.
Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel iPhone Generasi Berikutnya Kemungkinan Tanpa Chip dari Qualcomm

Sekian postingan iPhone Generasi Berikutnya Kemungkinan Tanpa Chip dari Qualcomm, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel iPhone Generasi Berikutnya Kemungkinan Tanpa Chip dari Qualcomm dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/07/iphone-generasi-berikutnya-kemungkinan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel