Samsung Dikabarkan Sedang Menyiapkan Seri Flagship Galaxy F

Samsung Dikabarkan Sedang Menyiapkan Seri Flagship Galaxy F - Hai sahabat https://cikfanthagiro.blogspot.com, Pada sharing kali ini yang berjudul Samsung Dikabarkan Sedang Menyiapkan Seri Flagship Galaxy F, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik agar Anda dapat membaca dan mengambil informasi di dalamnya. semoga postingan Samsung Dikabarkan Sedang Menyiapkan Seri Flagship Galaxy F, yang kami tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca..

Samsung Dikabarkan Sedang Menyiapkan Seri Flagship Galaxy F

Samsung Galaxy F
Samsung memiliki dua jajaran unggulan yang diperbarui setiap tahun, seri Galaxy S dan Galaxy Note. Pada tahun 2013 yang lalu Samsung dikabarkan sedang mengerjakan seri smartphone kelas atas lain yang disebut Galaxy F. Selama lima tahun saat pertama diberitakan, perusahaan baru meluncurkan dua seri flagship yaitu Galaxy Note dan Galaxy S series sementara untuk Galaxy F, Samsung belum juga menghadirkan ke publik.

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo (26/07/2018), Sejurus dengan itu, rumor tentang Galaxy F itu terkuak kembali, hal ini telah dikabarkan oleh leaker yang berbasis di China yang mengklaim bahwa Galaxy F adalah seri high-end baru yang sedang dikerjakan oleh Samsung. Belum ada informasi lebih lanjut yang diberikan pada saat ini tentang seri terbaru ini.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Galaxy F telah muncul pada waktu yang bersamaan dengan kabar dimana Samsung diyakini sedang mempersiapkan smartphone yang dapat dilipat (foldable).

Meskipun secara umum banyak rumor yang mengatakan bahwa seri handphone lipat itu nantinya akan disebut sebagai Galaxy X. Namun, ini hanyalah desas-desus sementara saja, kita tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang sedang disiapkan oleh Samsung, mari kita tunggu bersama-sama.
Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!

Demikianlah Artikel Samsung Dikabarkan Sedang Menyiapkan Seri Flagship Galaxy F

Sekian postingan Samsung Dikabarkan Sedang Menyiapkan Seri Flagship Galaxy F, mudah-mudahan bisa memberi pencerahan untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di update artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Samsung Dikabarkan Sedang Menyiapkan Seri Flagship Galaxy F dan artikel ini url permalinknya adalah https://cikfanthagiro.blogspot.com/2018/07/samsung-dikabarkan-sedang-menyiapkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel